VISI DAN MISI
Visi | |
Menjadi Bank retail yang sehat dan terpercaya dengan tumbuh secara stabil, inklusif dan berkelanjutan. | |
Misi | |
1. 2.
3. |
Menyediakan layanan keuangan dengan pendekatan personal. Memberikan nilai tambah dan hasil yang maksimal kepada para pihak yang berkepentingan dengan PT. Bank Capital Indonesia, Tbk. Mendukung pertumbuhan ekonomi yang berkualitas, dan memiliki keberlanjutan terhadap lingkungan dan social. |
Nilai – nilai | |
1. 2. 3. 4. 5. |
Terpercaya Integritas Fokus kepada Nasabah Kewirausahaan Prima |
Kebijakan Mutu dan Anti Penyuapan | |
1. 3.
4.
5.
6.
7. |
Menjadi Bank yang terpercaya dan terpilih melalui layanan dan produk yang berkualitas sesuai perturan yang berlaku Melakukan perbaikan Sistem Manajemen Mutu dan Anti Penyuapan secara berkesinambungan Tidak akan menawarkan, menjanjikan, memberikan, menerima atau meminta keuntungan yang tidak semestinya berupa keuangan atau non keuangan, langsung atau tidak langsung, dari setiap kinerja atau tugas yang menjadi tanggung jawab atau diberikan oleh perusahaan. Selalu meningkatkan kepedulian terhadap Kinerja Anti Penyuapan perusahaan dengan itikad baik, atau atas dasar keyakinan yang wajar, tanpa ada rasa takut akan adanya tindakan balasan Siap menerima sanksi atau konsekuensi atas pelanggaran kebijakan anti penyuapan perusahaan seperti pemutusan hubungan kerja, denda yang berlipat, dan hukuman pidana yang sesuai dengan hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia. Mematuhi undang-undang, peraturan, dan persyaratan lainnya yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia dan perusahaan. |